Jumat, 18 Maret 2011

Menyikapi Teror Bom


Akhir2 ini, Indonesia seringkali dikejutkan oleh Paket Teror Bom yang dikemas dalam bentuk Buku atau Bungkusan. Bom dikirim ke alamat Orang2 yang Tidak Dikehendaki, Lawan Politik atau Orang2 yang Berseberangan Aqidah dengan mereka. Sesungguhnya, Extremitas seperti ini Tidak Pernah Diajarkan Oleh Rasulullah.

Allah Berfirman :
مَنْ قَتَلَ نَفْسًا بِغَيْرِ نَفْسٍ أَوْ فَسَادٍ فِي الأرْضِ فَكَأَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيعًا وَمَنْ أَحْيَاهَا فَكَأَنَّمَا أَحْيَا النَّاسَ جَمِيعًا
"
Barang siapa yang Membunuh seorang Manusia, bukan karena orang itu (Membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat Kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah Membunuh Manusia Seluruhnya. Dan barang siapa yang Memelihara kehidupan seorang Manusia, maka seolah-olah dia telah Memelihara Kehidupan Manusia Semuanya. "
( QS Al Maaidah : 32 ).

Sesungguhnya, Perkara Pembunuhan adalah Berat dimata Allah. Kita tidak diperkenankan Membunuh Tanpa Sebab2 Yang Haq. Karena itu, Seseorang yg Gemar Membunuh Sesamanya Tanpa Haq, Tidak Dapat Dilabeli Sebagai Seorang Muslim.

Mudah-mudahan ALMAHDIYAH Terhindar dari Perkara-perkara Sedemikian.
Amien Ya Robbal 'Alamien.


Tidak ada komentar: