Selasa, 15 November 2011

Muslim Ambon


ALMAHDIYAH rutin ber-Donasi untuk Saudara2 kita di Ambon yang Terzhalimi. Dimana pada tanggal 9 September 2011 yang lalu terjadi Serangan Besar2an yang dilakukan kaum Salibis terhadap Muslim Ambon di perkampungan Waringin, Ambon. Puluhan rumah dirusak & dibakar termasuk Masjid Jami'. Kerugian Harta Benda tidak terperi, & puluhan Nyawa melayang sia-sia.

Perseteruan antara Salibis Ambon & Muslim Ambon memang bak api dalam sekam. Setelah tahun 2000 lalu terjadi Genosida di Tobelo, Maluku Utara 11 tahun silam kini terjadi lagi peristiwa serupa namun dalam skala yg lebih kecil di Kampung Waringin, Ambon.

Islam bak satu tubuh. Jika yang satu merasakan sakit, maka anggota tubuh yang lain merasakan sakit juga. Sudah selayaknya kita b
ergotong-royong menyembuhkan anggota tubuh yang sakit tersebut.

ALMAHDIYAH menerima Donasi untuk Muslim Ambon di rekening BCA no 2200-206-641 a/n Takashi Adrian Syukur. Semua Donasi akan disalurkan melalui http://www.VOA-Islam.com.

Semoga kedepannya ALMAHDIYAH dapat memberikan lebih banyak lagi Bantuan untuk Saudara-saudara kita Muslim Ambon yang Terzhalimi.
Amien Ya Robbal 'Alamien.

Tidak ada komentar: