Selasa, 02 Oktober 2012

Wi-Fi Gratis untuk Masyarakat

ALMAHDIYAH berencana akan mengadakan Wi-Fi Gratis / Hot Spot untuk Masyarakat. Dimulai dari lingkungan di sekitar Sekretariat, & akan terus berkembang. Saat ini telah dikembangkan Portable Wi-Fi ( sementara ) & nantinya akan memakai Router dengan radius sekitar 90 meter ( tanpa halangan ) atau 50 meter ( dengan halangan ). Tidak menutup kemungkinan ALMAHDIYAH akan menyediakan Wi-Fi / Free Internet Hot Spot sampai radius berkilometer.

Pada zaman yg semakin Canggih ini, Internet makin menjadi suatu Keharusan. Internet bukan lagi menjadi suatu Barang Mewah melainkan menjadi salah satu Kebutuhan Dasar Masyarakat. Misalnya untuk pengerjaan Tugas2 Sekolah, Pekerjaan, Informasi, Komunikasi dll. Hampir sama pentingnya dgn keberadaan Stasiun TV yang menyajikan Berita / Hiburan untuk Masyarakat.

Namun masalahnya, tidak semua Masyarakat sanggup berlangganan Internet secara berkesinambungan. Harga Pulsa yg masih Mahal masih menjadi suatu Kendala Utama. Maka, ALMAHDIYAH mencoba mengurangi Beban Masyarakat dengan cara menyediakan Wi-Fi Gratis / Hot Spot.

Tentu saja Pengadaan Internet Gratis tidak dapat dikesampingkan. Bisa jadi, Pahala / Manfaatnya melebihi Pengadaan Sekolah2 Gratis. Maka, ALMAHDIYAH turut berbangga hati karena dapat menyediakan Koneksi Internet Gratis dalam bentuk Wi-Fi / Hot Spot

Dapat pula Pengadaan Wi-Fi Gratis ini bekerjasama dengan Perusahaan/Lembaga yang ingin mengiklankan Namanya.

Semoga kedepannya ALMAHDIYAH dapat menyediakan lebih banyak lagi Koneksi / Sambungan Internet Gratis untuk Masyarakat. 
Amien Ya Robbal 'Alamien.

Tidak ada komentar: